Transaksi lapak pulsa murah pakai yahoo messengger

Ditulis oleh Dani Guntur pada Sunday, September 04, 2016

Transaksi lapak pulsa murah pakai yahoo messengger



LAPAK PULSA MURAH - Transaksi via YM (Yahoo Messenger) lebih praktis dan mudah hanya menggunakan koneksi internet pada smartphone maupun laptop anda tanpa kuatir pulsa anda habis layaknya transaksi via sms. Untuk bisa melakukan transaksi pengisian pulsa melalui Aplikasi Chatting Yahoo Messenger terlebih dahulu anda harus mendaftarkan ID Yahoo anda ke server kami. 
Format transaksi melalui yahoo messenger sama seperti format transaksi via sms namun format transaksi tersebut dikirim melalui aplikasi chatting yahoo messenger. 

Caranyaketik: TAMBAHYM.YAHOOID.PIN
Contohnya :
 TAMBAHYM.bandarcell@yahoo.com.1234
Kirim format sms tsb ke salah satu Nomor Sms Center

Keterangan : ID Yahoo ditulis lengkap dengan berakhiran @yahoo.com, @yahoo.co.id, @rocketmail.com atau @ymail.com contohnya : bandarcell@yahoo.com.
Format pendaftaran ID Yahoo harus ditulis lengkap, Contohnya: TAMBAHYM.ezhacell@yahoo.com.1234

Setelah Berhasil mendaftarkan ID Yahoo anda maka selanjutnya "add" ID Yahoo center dibawah ini untuk mengirimkan format transaksi pengisian pulsa ke sistem server kami.
 
YM CENTER

starpulsa_trx1

starpulsa_trx2

starpulsa_trx3

starpulsa_trx4

CATATAN :  Pastikan ID Yahoo anda aman dari hacker demi keamanan saldo deposit anda.

WASPADA DAN PERHATIAN!!!!
Jaga kerahasiaan Akun YM anda karena kami tidak pernah meminta User dan Password YM anda. Hati-hati terhadap Modus TAMBAHYM dengan alasan sinkronisasi data akun WhatsApp ataupun lainnya, itu bukan dari kami. Terimakasih.



0 komentar:

Post a Comment

LPM